Putri Whitney Houston Koma Ternyata Dianiaya Pacar

Kamis, 25 Jun 2015 | 22.39 WIB

Putri Whitney Houston Koma Ternyata Dianiaya Pacar

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Misteri koma putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown akhirnya terungkap.

Dilansir dari laman Daily Mail beberapa jam lalu, bibi Bobbi, Pat Houston mengungkapkan kalau kini alat bantu hidup sudah dilepas dari Bobbi - setelah berbulan-bulan mengalami koma. Kondisi Bobbi pun dikabarkan semakin memburuk.

Pat menyebut, pacar Bobbi, Nick Gordon tak luput dari gugatan atas kasus koma yang dialami Bobbi sampai saat ini. Nick digugat oleh wakil keluarga yang ditunjuk pengadilan, Bedelia Hargrove.

Mereka mengklaim, bila Nick telah melakukan kekerasan fisik pada Bobbi sebelum ditemukan tak sadarkan diri di bathtub kediamannya di Atlanta pada Januari 2015 lalu. Tak cukup di situ, selama Bobbi terbaring koma di rumah sakit, Nick juga dituding telah mencuri uang Bobbi.

"Sebelum insiden 31 Januari 2015 terjadi, Bobbi berencana untuk bertemu dan memberitahu temannya bahwa Gordon bukanlah pria yang tepat untuknya. Namun sayangnya saat itu pertemuan tak pernah terjadi, karena Bobbi ditemukan tak sadarkan diri di bathtub, dengan mulut bengkak dan gigi tanggal," tulis Bedelia Hargrove dalam tuntutannya tersebut.

Tuntutan tersebut juga mengklaim Nick melakukan penganiyaan pada Bobbi berkali-kali, mulai memukul mulut sampai gigi Bobbi tanggal, mukul bagian wajah, sampai menyeret rambut Bobbi ke lantai atas.

Nick dituduh pula membawa lari uang milik Bobbi senilai US $11 ribu atau setara dengan Rp 146,6 juta. Nick mengambil tabungan putri almarhum Whitney itu saat Bobbi tak sadarakan diri di rumah sakit.

Keluarga mengharapkan tuntutan itu bisa mengembalikan apa yang telah dicuri Nick dari Bobbi. Setidaknya Nick harus ganti rugi dari apa yang telah dialami dan diperbuat pada Bobbi. Dokumen pengadilan menyebut, nominal tuntutan yang dilayangkan keluarga Bobbi pada Nick sebesar US $10 juta atau sekitar Rp 133 miliar.

Bobbi, ia ditemukan tak sadarkan diri di bak kamar mandi rumahnya dan sampai sekarang perempuan 22 tahun ini masih belum sadar dari koma. Bahkan, pihak keluarga Bobbi minta dukungan serta doa dari publik untuk kesembuhan dan kebaikan Bobbi.

Editor: Rie