Tip Julia Perez Tahan Nafsu & Godaan Selama Puasa

Kamis, 25 Jun 2015 | 15.21 WIB

Tip Julia Perez Tahan Nafsu & Godaan Selama Puasa

Foto: centroOne/Dokumen


Centroone.com - Julia Perez atau biasa disapa Jupe mempunyai pesan menggelitik di bulan suci puasa kali ini.

Kata Jupe, kalau puasa jangan 'mepet-mepet, biar nggak tergoda untuk melakukan sesuatu yang membuyarkan ibadah puasa. 'Mepet-mepet' yang dimaksud Jupe tentu tak hanya dengan pasangan, tapi juga dalam hal penampilan sebaiknya dijaga dan jangan memakai pakaian yang 'mepet' alias terlalu ketat.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini, Jupe menuturkan berusaha menyesuaikan penampilannya yang identik terbuka menjadi tertutup. Seperti biasanya, ia pun mencoba menempatkan penampilannya sesuai momen.

"Pastinya tertutup, tapi nggak usah dibilang taubat di bulan puasa. Pada intinya kita menempatkan diri. Ini kan, ritual wawancara tahunan," ujar Jupe dengan nada becanda.

Menurut Jupe, tak perlu melihat dari sisi penampilan, bersama pasangan juga sebaiknya harus bisa menjaga nafsu. Makanya, lanjut Jupe, dihindari sebisa mungkin adegan 'mepet-mepet' bersama pasangan.

Jupe yang diisukan dekat dengan satpam ganteng sebuah stasiun TV bernama Mumu ini mengungkapkan, kalau ia pun berusaha untuk tidak terlalu dekat terlebih dulu bersama Mumu.

"Sudah bulan puasa, nggak boleh mepet-mepet," imbuh mantan tunangan Gaston Castano ini.

Hubungan Jupe sendiri dan Mumu sebenarnya sedang tidak baik. Sebab, Mumu telah menghina Jupe dengan menyebut sang pelantun 'Belah Duren' ini penyakitan. Apalagi, Mumu juga kurang menghormati keluarga serta orangtua Jupe.

"Saya mau ketemu papa angkat saya sama mama saya, kita lihat saja, ini pertemuan pertama, wajar kalau saya belum menerima. Saya akuin sayang sama dia (Mumu, red), saya mau jadi seseorang buat dia yang mempersatukan keluarganya, saya pernah di posisi Mumu. Mudah-mudahan saya menjadi manusia yang membuka pintu maaf. Bulan Ramadan ini doakan saya full puasanya," papar Jupe. (Rie)