Arnold Schwarzenegger Sayangkan Sang Putra & Miley Cyrus Putus

Kamis, 25 Jun 2015 | 13.50 WIB

Arnold Schwarzenegger Sayangkan Sang Putra & Miley Cyrus Putus

Foto: centroOne/Reuters


Centroone.com - Kisah cinta Patrick Schwarzenegger dan penyanyi penuh sensasi, Miley Cyrus memang telah berlalu.

Tapi siapa menyangka, ayah Patrick, Arnold Schwarzenegger diam-diam mengikuti perkembangan hubungan asmara sang putra dengan Miley yang berjalan hanya lima bulan.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Arnold mengaku tak mau ikut campur urusan asmara sang putra bersama Miley yang kandas. Apalagi melihat Miley sekarang menjadi sosok perempuan yang semakin liar - seiring dengan pengakuan kontroversialnya sebagai biseksual.

Ia membebaskan apapun pilihan anak-anaknya, sehingga saat Patrick memilih untuk mencintai Miley, maka ia pun menyetujuinya. Bahkan, ia mengaku terkesan dengan Miley setelah bertemu langsung belum lama ini.

"Ketika aku bertemu dengan Miley Cyrus saat liburan di Sun Valley, aku merasa dia adalah orang yang luar biasa," kata Arnold.

Ia juga sempat menyayangkan, karena akhirnya kisah cinta putranya dan Miley harus hancur di tengah jalan. Sebagai ayah, pastinya ia awalnya khawatir dengan kondisi psikologis Patrick.

"Seharusnya aku merasa cemas, tapi anak-anakku ternyata sangat kuat. Mereka tahu persis seberapa jauh mereka bisa melangkah dan memang seharusnya mereka banyak mencari pengalaman. Mereka harus keluar dan bertemu orang-orang yang berbeda, jadi aku tak terlalu cemas," urai Arnold.

Editor: Rie