Gara-Gara Mabuk Berat, Tersangkut di Ruang ATM

Kamis, 25 Jun 2015 | 10.14 WIB

Gara-Gara Mabuk Berat, Tersangkut di Ruang ATM


Centroone.com -  Gara-gara mabuk banyak orang yang berbuat di luar nalar bahkan cenderung bodoh. Seperti terjadi di Zhejiang, Cina ini.

Cerita berawal saat seorang pemuda bernama Cheng Kao berencana menarik uang dari mesin Automatic Teller Machine (ATM). Namun karena tengah dalam kondisi mabuk, pemuda itu tiga kali salah memasukkan nomor PIN kartu ATM-nya. Alhasil, kartunya pun tertelan mesin ATM.

Gagal menarik uang, Cheng Kao akhirnya memilih keluar. Namun bukannya keluar lewat pintu, si pemuda pun memutuskan untuk keluar dari sebuah celah sempit yang ada di bawah sekat ruang ATM itu. Tak ayal karena terlalu sempit, pemuda tadi akhirnya tersangkut di celah tersebut.

Beruntung, seorang pedestrian atau pejalan kaki melihat kejadian itu dan memanggil petugas pemadam kebakaran. Petugas datang dan terpaksa memecahkan kaca dan membongkar rangka besi sekat ruang ATM untuk membebaskan si pemuda.

Ketika ditanyai, pemuda mabuk itu justru kebingungan, mengapa ia memilih keluar lewat celah sempit, bukan lewat pintu. Seperti dilaporkan The Miroro, akibat ulahnya, Cheng Kao terpaksa harus keluar uang untuk perbaikan ruang ATM yang rusak saat petugas berusaha mengeluarkannya (bbs)