Ringgo & Sabai: Puasa Kehidupan Ranjang Tak Perlu Dipaksa

Kamis, 25 Jun 2015 | 10.39 WIB

Ringgo & Sabai: Puasa Kehidupan Ranjang Tak Perlu Dipaksa

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Menjadi pengantin baru dan langsung menjalani puasa bersama untuk pertama kalinya, tentu saja menjadi hal menyenangkan bagi pasangan suami istri (pasutri) Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek.

Bahkan Ringgo belajar bahwa menikah itu tak hanya soal mempunyai anak atau menyalurkan nafsu, melainkan bagi Ringgo menikah itu juga membuat agama sempurna. Ringgo pun berkisah soal kehidupan ranjangnya bersama Sabai selama Ramadan ini.

"Kita masih belum mengerti banget kayak berhubungan itu. Oh berarti habis itu harus keramas dong, kalau cowok kan santai saja ya, mandi langsung kerja. Nah, kalau dia (Sabai, red) nanti keramas agak gimana ya, jadi yasudah deh jangan dulu deh," ungkap Ringgo, Rabu (24/6) malam, di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Menurut Ringgo, dalam hubungan rumah tangga ia berusaha tak memaksakan kehendaknya harus bisa dituruti sang istri. Ringgo mencoba membangun sebuah hubungan yang harmonis, dengan tidak memaksakan seusatu kepada pasangannya.

"Gue ngejalaninnya hubungan yang itu seenaknya dia dan gue. Gue nggak mau maksa untuk itu, kalau memungkinkan ayo, kalau nggak yasudah jangan dipaksain," pungkas Ringgo. (Rie)