Senangnya! Ramadan Ini Iwa K Sudah Punya Istri Baru

Kamis, 25 Jun 2015 | 10.03 WIB

Senangnya! Ramadan Ini Iwa K Sudah Punya Istri Baru

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ibadah puasa bagi Iwa K tahun ini tentu saja spesial, karena ia melewatinya bersama istri barunya, Wikan Resminingtyas.

Setelah melepas masa dudanya belum lama ini, Iwa pun bahagia bisa melewati Ramadan bersama seorang istri lagi - setelah pada 2012 lalu ia bercerai dari Selfi Nafilah. Ia mengaku senang, karena tak sendiri lagi menjalani bulan suci puasa.

"Senang tentunya, karena sudah tak sendiri lagi. Baca buku dan referensi lain supaya bisa lebih baik puasanya," kata Iwa di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Iwa juga menturkan akan memperdalam ilmu agama Islam-nya tak hanya untuk dirinya, melainkan untuk penggemarnya. Sebab, ia sedang menjajal profesi baru sebagai VJ di sebuah radio.

"Rencana sih, nyoba jadi VJ. Kayak siaran radio, tapi bisa interaksi langsung sama penggemar. Ini pengalaman pertama saya. Makanya harus belajar, nanti kalau ditanya soal Ramadan," tutur rapper kelahiran Bandung Jawa Barat, 44 tahun ini.

Menurut Iwa, dalam acara yang akan ia bawakan tersebut, ia juga akan menyanyi agar siarannya tak monoton dan menarik. Maklumlah, Iwa juga sudah lama tak bernyanyi untuk para fansnya. Iwa sendiri menyadari, sampai sekarang ia memang tak mempunyai lagu baru.

Namun ia yakin, kalau penggemarnya masih merindukan lagu-lagu lama miliknya.

"Ini juga bisa jadi motivasi saya untuk terua berkarya," imbuh Iwa.

Apa yang ia lakukan ini ternyata tak semata-mata untuk menambah pundi-pundi penghasilannya, melainkan ia akan menyumbangkan sebagian penghasilan VJ-nya kepada anak yatim piatu.

"Programnya menarik. Semoga banyak yang dengerin dan kasih stiker," pungkas Iwa. (Rie)