Ditinggal Dinas, Suami Tinggali Istri Makan Malam Untuk Setahun

Kamis, 25 Jun 2015 | 09.04 WIB

Ditinggal Dinas, Suami Tinggali Istri Makan Malam Untuk Setahun


Centroone.com - Bergabung dengan tentara nasional China, Yin Yunfeng terpaksa harus meninggalkan sang istri sendirian saat ia berangkat bertugas, di sebuah pos perbatasan terpencil di Tibet.

Tak mau sang istri kekurangan gizi selama ia tinggal bertugas, Yin Yunfeng telah menyiapkan makan malam, yang cukup untuk persediaan selama setahun.

Yin Yunfeng hanya bisa bertemu sang istri setahun sekali. Pada kepulangan terakhirnya, Yin Yunfeng merasa sedih melihat sang istri, Zhao Mai yang bekerja sebagai guru di kota Anshui di provinsi Guizhou China, sering begitu sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya waktu untuk memasak sendiri makan malam.




Nah, Yin Yunfeng pun tak mau sang istri tercinta kekurangan gizi dan kurus karena tidak sempat makan. Yin Yunfeng pun kemudian berangkat ke pasar dan membeli bahan makanan dalam jumlah besar untuk dimasak bagi sang istri.

Yin Yunfeng dilaporkan membuatkan sang istri 1000 pangsit, 150 liter sup mie favorit sang istri, serta puluhan makanan hangat lain, yang dikemas tersendiri dan kemudian disimpan dalam pendingin milik mereka dan keluarga mereka. " Kau terlalu fokus pada pekerjaanmu dan memiliki banyak buku untuk kau baca saat pulang ke rumah. Aku ingin membuat hidup lebih mudah bagimu. " demikian pesan yang ditinggalkan Yin Yunfeng kepada sang istri.




Dan yang lebih romantis, lagi Yin Yunfeng juga telah menyiapkan beragam manisan untuk sang istri. Manisan-manisan itu disembunyikan di beberapa sudut rumah, diserta catatan-catatan manis untuk sang istri. ‘Aku harus mengakui paket makanannya membantu menjaga diriku sehat dan itu bagus untuk mengetahui bahwa dia mencintaiku. Dalam beberapa cara setiap kali saya makan, saya tahu dia denganku.’ tukas sang istri. So Sweet bukan..

oleh:William-editor:YL.antamaputra