Jam Malam Kacaukan Kisah Cinta Gadis Ini

Kamis, 25 Jun 2015 | 08.22 WIB

Jam Malam Kacaukan Kisah Cinta Gadis Ini


Centroone.com -  Tinggal di asrama mahasiswa memang ada enak dan ada tidak enaknya. Salah satunya adalah karena jam malam. Banyak penghuni asrama, gagal bersenang-senang gara-gara jam malam. Pulang diatas jam malam, tidur diluar. Mungkin aturan yang tak tertulis.

Bagi mahasiswi di China ini jam malam , bahkan tambah parah, merusak kisah cintanya.Malam minggu lalu, seorang mahasiswi yang mengenakan gaun pengantin pergi ke asrama mahasiswa laki-laki Northwest University di Xi'an untuk mengungkapkan cintanya.



Namun karena jam malam sudah tiba, sang gadis terpaksa diusir keluar dar asrama, tanpa sempat mengungkapkan cintanya.

Merasa sedih dengan hal itu, ,sang gadis akhirnya menangis tersedu-sedu di pintu depan asrama. Karena penjaga asrama juga tidak mempedulikan dirinya, sang gadis akhirnya memilih pergi dari asrama tersebut. Demikian seperti dilaporkan China Daily.

Kisah tragis ini kemudian diunggah di situs jejaring sosial Weibo dan tentunya menimbulkan kontroversi. Beberapa pengguna Weibo mengatakan penjaga asrama terlalu keras terhadap gadis tadi, dan tidak semestinya menyuruh gadis tadi pergi.

Sementara pengguna lain mengatakan gadis itu seharusnya juga memperhitungkan waktu dengan baik.

Sedangkan pengguna lain mengatakan kalau kekasih gadis itu harusnya bisa memanjat keluar dari jendela di lantai dasar jika ia cukup bertekad untuk menerima cinta gadis tersebut .

oleh : William -editor:YL.antamaputra