Dipolisikan Usai Serang Pelatih, Kini P Diddy Bebas

Rabu, 24 Jun 2015 | 21.22 WIB

Dipolisikan Usai Serang Pelatih, Kini P Diddy Bebas

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - P Diddy ditangkap polisi ats kasus penyerangan menggunakan barbel kepada pelatih rugby putranya.

Sehari setelah penangkapan, akhirnya P Diddy pun angkat suara soal kasus tersebut. Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, juru bicara (jubir) P Diddy mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak bersalah atas insiden itu.

Apa yang terjadi sebenarnya sangat tidak benar dengan pemberitaan yang beredar selama ini. Menurut sang jubir, insiden itu terjadi karena P Diddy ingin melindungi diri dari serangan si pelatih tersebut.

"Berbagai pemberitaan mengenai insiden dan hukuman untuk P Diddy sepenuhnya salah. Yang bisa kami katakan sekarang adalah aksi yang dilakukan oleh Mr Combs (nama asli P Diddy) sepenuhnya untuk melindungi dirinya sendiri dan putranya. Kami percaya jika kebenaran bisa dibuktikan, kasus ini akan dibatalkan," ungkap sang jubir.

Kasus ini terjadi saat P Diddy merasa bahwa sang pelatih tidak menghargai putranya, Justin. Alhasil, mereka beradu argumen dan terjadilah adu mulut antara P Diddy dan sang pelatih. Parahnya, barbel yang ada di depan mata turut terlibat dalam pertikaian ini sebagai senjata.

Rapper bernama asli Sean Combs ini pun kabarnya sudah dibebaskan, dengan membayar uang jaminan senilai US $50 ribu atau setara dengan Rp 664 juta. Meski begitu, P Diddy tetap diminta hadir dalam persidangan yang dijadwalkan digelar pada 13 Juli 2015 mendatang.

Editor: Rie