Ssttt! Selena Gomez & Vokalis The Cab Kepergok Mesra

Rabu, 24 Jun 2015 | 16.59 WIB

Ssttt! Selena Gomez & Vokalis The Cab Kepergok Mesra

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Perjalanan cinta Selena Gomez tak semulus karirnya di dunia hiburan.

Setelah putus dari Justin Bieber, lalu diisukan dekat dengan DJ Zedd, kini Selena kembali digosipkan tengah menjalin hubungan istimewa bersama vokalis band The Cab, Alexander DeLeon. Rumor itu berawal dari Selena yang kepergok jalan bersama Alexander.

Dilansir dari laman Aceshowbiz beberapa jam lalu, Selena terlihat bersama Alexander, Senin (22/6) waktu setempat, di Hotel Chantelle New York, Amerika Serikat (AS). Mereka pun terus berjalan saat para fans dan awak media menyerbunya.

Terlebih saat para penggemar hendak minta foto bareng mereka, Selena dan Alexander terlihat cuek dan terus berjalan menembus kerumunan. Selena pun terlihat cantik dengan rambut diikat ekor kuda dan busana berbelahan dada rendah.

Sementara Alexander cukup santai, dengan celana jeans dan kaos hijau. Meski begitu, ternyata keduanya keluar hotel secara terpisah dan bertemu lagi secara bersama. Beberapa sumber mengungkapkan, kalau Selena dan Alexander cukup akrab sembari menikmati waktu degan santai.

Bahkan, Selena sempat meletakkan tangannya di pundak Alexander. Vokalis grup band asal AS tersebut memang berteman dekat Selena - sejak keduanya berlibur di Dubai bareng teman baik Selena lainnya, seperti Kendall Jenner pada Desember 2014 lalu.

Tapi disayangkan, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi soal kedekatan mereka. Sebab, Alexander sendiri juga diketahui masih mempunyai pacar bernama Josephine Skiver.

Editor: Rie