Kehilangan Nyali, Raja Hutan Dipermalukan Kawanan Kerbau

Rabu, 24 Jun 2015 | 20.00 WIB

Kehilangan Nyali, Raja Hutan Dipermalukan Kawanan Kerbau

Singa yang ketakutan memancat pohon


CENTROONE.COM - Julukan sebagai raja hutan tidak selalu membuat seekor singa selalu bernyali besar. Salah satunya singa satu ini. Kelaparan dan tergiur dengan seekor anak kerbau, singa itu coba menerkam anak kerbau tersebut.  Namun entah kenapa, aksi itu gagal. Karena gagal dapat mangsa dan sepertinya tak mau dibully oleh kawanan kerbau yang marah itu, singa tadi akhirnya melarikan diri.

Melihat singa tadi melarikan diri, kawanan kerbau tadi pun mengejarnya. Si singa yang ketakutan dengan kemarahan para kerbau akhirnya memanjat sebuah pohon. 



Si singa berharap kawanan kerbau marah tadi bakal mundur setelah melihatnya naik ke atas pohon. Namun harapan, tinggal harapan, kawanan kerbau tadi rupanya memilih untuk menunggu sang raja hutan yang ketakutan di bawah pohon. Sementara itu diatas pohon, singa tadi pun perlahan-lahan melorot akibat cengkraman cakarnya tak lagi kuat.

Akhirnya dalam keputusasaan singa tadi mengumpulkan keberaniannya, mengaum, dan tiba-tiba melompat dari pohon kemudian  menghilang ke semak-semak.




oleh:William-Editor:YL.antamaputra