Usai Bercerai, Mariah Carey Dimabuk Cinta Milyader Australia

Rabu, 24 Jun 2015 | 11.23 WIB

Usai Bercerai, Mariah Carey Dimabuk Cinta Milyader Australia

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Tak butuh stres berlama-lama akibat perceraiannya dengan Nick Cannon, kini Mariah Carey sepertinya sudah menemukan tambatan hatinya yang merupakan milyader asal Australia, James Packer.

James Packer yang sebelumnya diisukan dekat dengan model Miranda Kerr merupakan milyader 47 tahun dan orang paling kaya nomor empat di Australia. Kabar Mariah tengah menjalin cinta bersama James pun merebak seiring foto-foto mesra mereka yang beredar di dunia maya belakangan ini.

Di salah satu foto yang dilansir laman TMZ baru-baru ini memperlihatkan Mariah sedang bergandengan tangan bersama James, Jumat (19/6) waktu setempat, di Capri Italia. Bahkan, keduanya terlihat sangat mesra.

Penyanyi kelahiran New York Amerika Serikat (AS), 45 tahun itu juga cukup seksi dan bahagia akhirnya bisa move on dari Nick. Ia dibalut dress oranye berbelahan dada cukup rendah. Sementara sang milyader, terlihat rapi dibalut kemeja gelap dan mengenakan kaca mata hitam.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan, selama liburan keduanya tinggal bersama di kapal pesiar mewah. Mariah dan James pun akan melanjutkan liburan mereka di Cannes dan St. Tropez. Kehebohan yang mereka tuai pun tak berhenti di situ.

Baru saja beredar foto kebersamaan James dan dua anak kembar Mariah dari pernikahannya dengan Nick, Monroe Cannon dan Moroccan Scott Cannon. Di lokasi yang sama, mereka menghabiskan liburan di pantai Italia.

Mereka berempat bahkan terlihat cukup akrab saat berlayar dengan yacht. Mariah yang hanya mengenakan bra dan James tampil santai itu sepertinya cukup mudah mendekati dan menjalin keakraban dengan dua anak kembar sang penyanyi.

James sendiri sudah terbiasa dengan anak-anak, karena dari dua pernikahannya terdahulu ia sudah mempunyai tiga buah hati: Indigo, Jackson, dan Emmanuelle. Mereka juga sangat menikmati momen liburan dengan banyak mengobrol bersama.

Meski begitu, masih belum ada konfirmasi resmi dari keduanya soal kedekatan yang mereka jalin belakangan ini. Tapi pastinya, dua pasangan tenar ini sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan dengan bergandengan tangan di muka publik.

Mariah sebelumnya telah resmi digugat cerai Nick pada 12 Desember 2014 lalu. Dari pernikahannya dengan Nick itu, Mariah dikaruniai dua buah hati kembar yang hak asuhnya jatuh ke tangan Mariah.

Editor: Rie