Bagaimana Kabar Iqbaal 'CJR' Pasca Kecelakaan Motor?

Rabu, 24 Jun 2015 | 10.47 WIB

Bagaimana Kabar Iqbaal 'CJR' Pasca Kecelakaan Motor?

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Personel boyband remaja 'CJR', Iqbaal saat ini masih dirawat pasca kecelakaan sepeda motor yang ia alami belum lama ini.

Dalam insiden usai dirinya shalat Subuh itu, Iqbaal diketahui mengalami luka di bagian tulang yang cukup serius. Tapi beruntung, kini Iqbaal sudah membaik dari sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh dua personel 'CJR' lainnya, Kiki dan Aldy, Selasa (23/6), di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Ya dia (Iqbaal, red) sudah bisa senyum kok, sudah bisa becanda sama kita," ujar Kiki.

Sementara bicara aktivitas 'CJR' pasca Iqbaal kecelakaan, Kiki dan Aldy memastikan semua berjalan seperti biasa - meski 'CJR' jalan tanpa Iqbaal untuk sementara waktu. Tapi tak dipungkiri, 'CJR' merasa sedikit aneh tanpa kehadiran Iqbaal.

Untuk itu, Kiki dan Aldy pun mencoba memberi semangat kepada Iqbaal agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali bersama 'CJR'.

"Kemarin ada acara di Bandung, Cirebon, Pekalongan. Ada lima kota gitu deh, Bandung sudah, cuma kayaknya Cirebon sama Pekalongan Iqbaal nggak bisa ikut dulu. Jadi, cuma bisa berdua saja," pungkas Kiki. (Rie)