Muda-Cantik-Sederhana, Wanita Ini Lebih Kaya Dari Ratu Inggris

Rabu, 24 Jun 2015 | 10.09 WIB

Muda-Cantik-Sederhana, Wanita Ini Lebih Kaya Dari Ratu Inggris


Centroone.com -    Sosok India Rose James belakangan tengah jadi perbicangan hangat di media. India Rose - yang kini berusia 23 tahun adalah sosok termuda dalam daftar Sunday Times Rich List-daftar orang terkaya di Inggris. Wanita cantik ini kaya raya berkat warisan besar dari sang kakek, Paul Raymond, yang meninggal pada tahun 2008 lalu karena gagal jantung.

Bagi yang belum mengenal sosok Paul Raymond, pria yang meninggal di usia 82 tahun itu adalah orang pertama yang membuka klub penari striptise di Inggris. Ia juga dikenal sebagai penerbit majalah-majalah dewasa serta pengembang properti ternama ,yang menguasai dua pertiga dari properti yang ada di Soho. Total kekayaannya, sebelum ditemukan tewas adalah sebesar 650 juta Poundsterling plus tabungan properti yang bernilai miliaran. Semasa hidup, berkat akuisinya di Soho, Paul Raymond sempat didapuk sebagai King Of Soho.

Lalu siapa India Rose? India adalah cucu Paul Raymond dari anaknya yang bernama Debbie Raymond. Menurut Sunday Times Rich List 2013, ketika Paul Raymond meninggal pada tahun 2008 lalu, India dan kakaknya Fawn, 28, mewarisi 80% dari uang dan usahanya. Persentase itu senilai hampir 454 juta poundsterling. Meskipun kaya raya dan masih muda, India dan Fawn adalah sosok yang sederhana.




India dan Fawn (IST) 

Sang kakak, Fawn bahkan mengabdikan diri pada sejumlah kerja sosial-disamping bekerja di Soho Estates, kerajaan properti yang dibangun sang kakek. Ayah keduanya John berada di perusahaan itu dalam posisi Managing Director. Sementara India, dalam sebuah wawancara dengan The Evening Standard baru-baru ini, wanita yang kekayaannya bahkan lebih besar dari Ratu Elizabeth, Ratu Inggris itu terlihat bukan seorang yang sombong. Ia mengaku lebih sering menggunakan kereta api bawah tanah, dan tidak menggunakan mobil. Selain kereta bawah tanah, India juga mengklaim sering menggunakan taksi untuk bepergian. "Taksi dan kereta bawah tanah adalah yang utama. Saya tidak bisa menyetir dan saya tidak memiliki sopir" tutur India Rose, seperti dilansir dari DailyStar.
Ibunda India Rose, Debbie meninggal pada usia yang masih muda yaitu 36 tahun. Ia tewas setelah mengalami overdosis, yang membuat sang kakek sempat merasa bersalah. Sementara Paman India Rose, Howard, dilaporkan terpaksa hanya menerima 20 persen dari kekayaan sang ayah, setelah keduanya terlibat perselisihan saat Howard yang berusia 20 tahun terjebak narkoba.

 

oleh:William-editor:YL.antamaputra