Ibu Muda China Terobsesi Status Pemilik Payudara Terseksi Dunia

Rabu, 24 Jun 2015 | 09.15 WIB

Ibu Muda China Terobsesi Status Pemilik Payudara Terseksi Dunia


Centroone.com -  Seorang wanita di China bernama Li Ling punya obsesi menarik. Wanita yang juga seorang ibu itu menjalani serangkaian operasi plastik untuk membesarkan payudaranya.

Hal itu dilakukan demi meraih titel sebagai " pemilik payudara terseksi dunia" versi Guiness World Of Record.

Li Ling mengatakan ia sudah memiliki implan silikon ukuran 300cc bertahun-tahun yang lalu, namun ia kemudian menambah ukuran silikonnya ke ukuran 600cc setelah melahirkan.

Ia bahkan telah menobatkan dirinya sebagai wanita dengan payudara terbesar di China. demikian seperti dilaporkan China Daily.



Operasi terakhir yang dijalani Li Ling berlangsung pada tanggal 27 April. Operasi itu sendiri ia gambarkan sebagai hadiah Hari Ibu untuk dirinya sendiri.Li Ling sendiri mengaku operasi itu baginya bukan hal yang besar dan bahkan ia siap menambah ukuran payudaranya, sampai ukuran yang memungkinkan.



Jika memungkinkan aku ingin terus memperbesar payudaraku. Bagiku pembesaran payudara ini mirip dengan menata rambut. Ini sangat mungkin karena aku punya pilihan. Implan baru ini tidak akan terlihat terlalu besar. Aku ingin terlihat lebih sempurna.’ tukas Li Ling.



Li Ling sendiri mengaku berkat payudara barunya itu ia jadi makin percaya diri. 'Aku butuh waktu beberapa tahun pertimbangan sebelum saya memutuskan untuk melakukan operasi pembesaran payudara pertamaku. Aku merasa bahwa kekurangan tubuhku memberi banyak masalah kepercayaan diri dan merusak asmaraku sampai tua. Ketika aku mengerti apa yang dihasilkan dari operasi itu, memperbaiki kekurangan alami aku sungguh senang. Dan juga kali ini aku diijinkan oleh suamiku, jadi aku cukup bertekad untuk melakukan yang satu ini.’ tambahnya lagi.



Suaminya, yang dikenal sebagai Mr Zhang, berkata: β€˜Ini tidak ada masalah. Jika istriku terlihat hebat aku sangat senang.’

oleh:William-editor:YL.antamaputra , Foto-Foto : DailyMail