Sean Penn & Charlize Theron Dulu Cinta Sekarang Musuhan

Selasa, 23 Jun 2015 | 15.00 WIB

Sean Penn & Charlize Theron Dulu Cinta Sekarang Musuhan

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pasangan selebriti Sean Penn dan Charlize Theron masih jadi sorotan lantaran kisah pertunangan mereka mendadak berakhir.

Tak hanya itu, bahkan rencana pernikahan mereka pun batal seiring Charlize yang mengakhiri terlebih dulu hubungan pertunangannya dengan aktor tampan 54 tahun tersebut. Setelah hubungannya berakhir, kini hubungan keduanya dikabarkan tak baik dan malah musuhan.

Dilansir dari laman US Magazine baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengklaim, kalau Sean sebenarnya masih ingin menjalin hubungan baik dengan Charlize. Tapi rupanya, aktris 'Mad Max: Fury Road' itu malah enggan berkomunikasi lagi dengan Sean.

Bahkan hanya untuk mengangkat telepon dan pesan singkat dari Sean saja, Charlize tidak mau.

"Charlize sama sekali tak mengangkat telepon Sean atau membalas SMS-nya. Charlize benar-benar putus hubungan dari Sean," ujar sumber itu.

Pertunangan Charlize dan Sean sendiri marak diberitakan batal sejak minggu lalu. Padahal sebenarnya, mereka berdua sudah bertikai sejak bulan Mei 2015 lalu. Tepatnya, saat Charlize dan Sean terlihat mesra di red carpet Film Festival Cannes di Prancis.

"Sean dan Charlize kala itu terlihat sangat bahagia bersama di Hotel Du Cap. Sama sekali tak ada tanda-tanda pertikaian atau putus hubungan," pungkas sang sumber.

Editor: Rie