Aktor 'Fast & Furious' Tyrese Gibson Bantah Jadi Mualaf

Selasa, 23 Jun 2015 | 14.09 WIB

Aktor 'Fast & Furious' Tyrese Gibson Bantah Jadi Mualaf

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aktor 'Fast & Furious' Tyrese Gibson akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar soal dirinya yang menjadi mualaf.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat publik di tengah umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bahkan, Tyrese dikabarkan sudah memeluk agama Islam sejak tahun 2014 lalu. Atas pemberitaan tersebut, Tyrese membantah kalau dirinya sudah mualaf.

Melalui akun resmi Twitter-nya, Tyrese mengungkapkan tidak benar kalau dirinya sudah memeluk agama Islam dan menjadi seorang muslim. Ia pun meminta kepada pihak yang menyebarkan sebuah video yang mengklaim dirinya mualaf untuk dihapus.

"Ada rumor yang beredar kalau aku kini memeluk agama Islam dan dibuktikan dengan sebuah video. Aku bukan seorang muslim dan terlahir kembali sebagai pemeluk agama Kristiani," cuit Tyrese di akun miliknya, @Tyrese.

Meski begitu, Tyrese menuliskan sangat menghormati agama Islam dan umat muslim di seluruh dunia. Hal itu ia buktikan dengan mengunggah sebuah foto ucapan selamat Ramadan bergambar masjid di akun resmi Instagram-nya belum lama ini.

"Aku sangat mencintai dan menghormati Islam, tapi aku terlahir sebagai pemeluk agama Kristiani dan tak berpindah agama," tulis Tyrese dalam caption foto yang ia unggah tersebut.

Editor: Rie

...
1




There are 1 comments in this current article

  • Comments


  • Amerudin Uden - on 23/6/15
    media malaysia AWANI tuh yg gosipin