Masih Terinfus,Wanita Ini Nekat Mengemudi

Selasa, 23 Jun 2015 | 11.00 WIB

Masih Terinfus,Wanita Ini Nekat Mengemudi

terlihat botol infus tergantung di luar mobil ,


CENTROONE.COM - Jika ada kontes wanita ternekat, wanita satu ini mungkin bisa jadi pemenang pertama. Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang diposting oleh netizen di China, seorang wanita nekat mengemudikan mobilnya, meski dalam keadaan tangan masih terinfus.

Dalam rekaman video itu, yang disebut terjadi  di provinsi Guizhou, China tampak wanita itu mengemudikan mobilnya, dengan cairan infus diikat di sebuah tongkat dan berada di luar mobil karena tingginya melebihi mobil.
Suami dari wanita itu, seperti dikutip oleh Guiyang Evening News, istrinya  demam dan pergi ke sebuah klinik untuk pengobatan pada tanggal 9 Juni lalu.

Sang suami lalu menelpon sang istri dan memintanya pulang karena ada kepentingan keluarga yang tidak bisa ditunda. Namun sang suami sendiri tidak akan pernah menyangka sang istri akan pulang dan mengemudi dengan keadaan masih terinfus.

Sang suami, bermarga Luo, mengatakan ia telah berbicara dengan istrinya, yang berjanji untuk tidak pernah mengulangi perbuatan berbahaya itu.


oleh:William-Editor:YL.antamaputra