Ciuman Pembawa Petaka, Gadis Ini Tenggelam Saat Dicium Kekasihnya

Selasa, 23 Jun 2015 | 10.00 WIB

Ciuman Pembawa Petaka, Gadis Ini Tenggelam Saat Dicium Kekasihnya

Katie Bagwell (IST)


CENTROONE.COM - Sebuah kisah asmara tidak selamanya berakhir bahagia. Beberapa diantaranya juga berakhir dengan tragis. Seperti yang dialami Katie Bagwell, seorang gadis berusia 19 tahun asal Taunton, Inggris.   Gadis cantik ini tewas saat ia tengah dicium sang kekasih di dalam mobil.

Insiden itu terjadi pada bulan Oktober lalu. Saat itu Katie dalam perjalanan pulang dari sebuah klub malam bersama sang kekasih, Craigh Chant.  Di tengah perjalanan, Craig  berusaha mencium Katie, yang membuat Craig kehilangan kendali mobil dan mengakibatkan mobil terjun ke Sungai Parret.

Saat mobil mulai dipenuhi air, warga setempat berhasil menyelamatkan Craig, namun tidak dengan Katie. Gadis malang itu terjebak dalam mobil yang terus tenggelam dalam air dan tewas.  "Kami benar-benar terpukul. Katie sudah tidak lagi. Hidup kami tidak akan pernah sama lagi." ujar salah satu anggota keluarga Katie seperti dilansir dari Metro.

Akibat insiden itu, Craig  dipenjara selama 21 bulan dan dilarang mengemudi selama empat tahun. Di pengadilan ia mengakui telah bertindak ceroboh yang mengakibatkan kematian seseorang.



oleh:William-Editor:YL.antamaputra