Bayi Kedua Kim Kardashian Berjenis Kelamin Laki-laki

Senin, 22 Jun 2015 | 13.41 WIB

Bayi Kedua Kim Kardashian Berjenis Kelamin Laki-laki

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sejak mengumumkan kehamilan keduanya, publik pun penasaran dengan jenis kelamin calon buah hati kedua Kim Kardashian.

Bahkan tak sedikit pula yang membuat prediksi soal jenis kelamin dan calon nama sang bayi, mulai Kim disebut akan melahirkan bayi kembar sampai prediksi nama yang sudah dibantah oleh sosialita seksi, 34 tahun ini.

Tapi kini melalui media sosial, sepertinya istri Kanye West ini telah mengungkap jenis kelamin calon adik North West alias Nori tersebut. Di akun Instagram miliknya, Kim mengunggah foto dirinya bersama Kanye dan Nori.

Di situ, Kim menuliskan kebahagiaannya atas janin yang sedang dikandungnya dan mengungkapkan kalau calon momongan keduanya itu nantinya akan berjenis kelamin laki-laki.

"Momen-momen berharga ketika kami menjalani tur bersama adalah hal-hal yang membuatku terus menjalani hidup. Kau adalah ayah yang baik untuk North dan akan menjadi ayah terbaik untuk putra kita juga!" tulis Kim dalam caption foto yang ia unggah itu.

Alhasil, para fans menyambut baik pengumuman yang dibuat oleh Kim ini. Foto itu pun langsung banjir ucapan selamat dari ribuan follower Kim. Pengumuman ini juga sekaligus sebagai bantahan pihak Kim akan banyaknya rumor, kalau ia akan melahirkan bayi kembar.

"Aku sangat bahagia! Wow aku sangat gembira untuk anak laki-laki Kimye," komentar akun @nidafaazleen pada foto tersebut.

Editor: Rie