Ultah, Presiden Jokowi Kembali Ke Twitter

Minggu, 21 Jun 2015 | 22.30 WIB

Ultah, Presiden Jokowi Kembali Ke Twitter

Akun Twitter resmi Presiden Joko Widodo


CENTROONE.COM - Minggu, 21 Juni 2015 jadi hari istimewa bagi Presiden Joko Widodo.  Hari ini, Presiden Joko Widodo genap berusia 54 tahun. Momen ini dipakai presiden untuk kembali memperkenalkan akun Twitter resminya.

Sebelumnya, saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi memiliki akun @jokowi_do2. Kini, akun itu berganti nama menjadi @jokowi. Tak lupa, verifikasi dari Twitter melekat di akun Presiden ketujuh ini.

"Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw," tulis Jokowi dalam akun pribadinya @jokowi, Minggu (21/5/2015).

Pada profil akun @jokowi, Mantan walikota Solo ini menegaskan akun ini merupakan akun resmi dia sebagai Presiden Republik Indonesia. Dalam profilnya, Jokowi memasang foto dengan kemeja koko berwarna putih dengan kopiah hitam di kepalanya.

Sedangkan untuk foto di bagian latar akun Twitternya, Jokowi menempelkan foto sedang menikmati makanan saat berbuka. Terlihat beberapa anak-anak juga ikut menikmati makanan bersama dengan Presiden Jokowi.  bbs