Yuk, Intip Menu Wajib Kartika Putri Setiap Buka Puasa

Sabtu, 20 Jun 2015 | 22.49 WIB

Yuk, Intip Menu Wajib Kartika Putri Setiap Buka Puasa

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Semua orang rasanya mempunyai menu andalan untuk menemani buka puasa, tak terkecuali artis Kartika Putri.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, Kartika mengungkapkan cendol merupakan menu wajib berbuka puasa. Kartika mengaku tak bisa buka puasa tanpa ada takjil manis tersebut.

"Itu wajib banget, pasti ada. Walau cuma minum seteguk, pasti aku selalu ada itu (cendol)," ujar Kartika.

Tak hanya itu, Kartika masih mempunyai menu wajib yang harus ada menemaninya berbuka puasa setiap Ramadan tiba. Yakni, kolak buatan ibu kandungnya menjadi menu andalan setiap buka puasa.

Tapi disayangkan, sejak dirinya menjadi artis yang dipenuhi dengan kesibukan, ia sulit menjalani momen buka puasa bersama sang ibu.

"Tapi, aku nggak mau kolak yang di pinggir jalan. Suka asal-asalan bikinnya," ucap artis kelahiran Palembang, 24 tahun ini.

Selain bicara masalah menu andalan, Kartika juga menuturkan harapannya di bulan suci puasa kali ini. Ia ingin menjalani ibadah puasa dengan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, ia berusaha memanfaatkan sebaik mungkin momen Ramadan tahun ini dengan banyak melakukan ibadah. (Rie)