Kasihan! Sahrul Gunawan 'Membujang' di Minggu Pertama Puasa

Sabtu, 20 Jun 2015 | 22.08 WIB

Kasihan! Sahrul Gunawan 'Membujang' di Minggu Pertama Puasa

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sahrul Gunawan di minggu pertama puasa harus menjalaninya sendiri bak bujangan tanpa anak dan istri, Indriani Hadi.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran Bogor Jawa Barat, 39 tahun ini mengaku terpaksa ditinggal anak dan istri di Ramadan pekan pertama, karena mereka harus menjalani ibadah puasa di Pontianak.

"Tahun ini (puasa) di minggu pertama nggak sama anak dan istri. Libur sekolah pas puasa, makanya anak ke Pontianak, maunya di sana. Saya antar ke sana, tapi saya menyusul dan jemput. Nanti takutnya nggak pulang, betah sama oma-nya," tutur Sahrul.

Bak bujangan pastinya membuat Sahrul kesepian, karena harus sendiri menjalani ibadah puasanya. Meski begitu, Sahrul menghapus rasa sedihnya tersebut dengan bekerja.

"Ya, aku lebih suka mengurus urusan kantor pas puasa. Meski berat Senin - Kamis, tapi kalau Ramadan suasana itu mendukung. Rasa malas itu hilang, apalagi kita sadari kalau semua orang mendukung. Buat saya pengaruh puasa itu besar," ungkap Sahrul.

Menurut Sahrul, ia memaknai Ramadan ini dengan tidak merilis lagu religi laiknya musisi lainnya yang memanfaatkan momen puasa dengan mengeluarkan single bernuansa Islami. Bagi Sahrul, ia tak mau dicap sebagai penyanyi spesial lagu religi di bulan suci puasa. (Rie)