Kris Jenner Lupakan Bruce Jenner dengan Bertunangan Lagi

Sabtu, 20 Jun 2015 | 12.46 WIB

Kris Jenner Lupakan Bruce Jenner dengan Bertunangan Lagi

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Mantan istri Bruce Jenner yang juga ibu kandung Kim Kardashian, Kris Jenner akhirnya memilih untuk segera bertunangan dengan kekasihnya, Corey Gamble.

Hal itu ia jalani pasca Bruce memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Dilansir dari laman Aceshowbiz baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengungkapkan, kalau Kris sejatinya kecewa dengan keputusan Bruce untuk menjadi wanita utuh.

Meski sudah menjadi mantan suami, tapi Kris rupanya tetap membutuhkan sosok seorang pria bagi anak-anaknya, termasuk dua putri dari pernikahannya dengan Bruce, Kylie Jenner dan Kendall Jenner.

Kris sudah memastikan, kalau Bruce yang kini pilih disapa Caitlyn itu tak akan bisa selalu berada di sampingnya. Kris sebenarnya sudah menyadari itu pasca dirinya resmi cerai dari mantan atlet peraih medali emas Olimpiade tersebut.

Di mata Kris, Bruce saat ini sudah menjadi sosok lain yang tak bisa lagi diharapkan sebagai seorang pria. Tapi di sisi lain, kekasih Kris yang lebih muda darinya itu dikabarkan hanya dimanfaatkan oleh wanita kelahiran California Amerika serikat (AS), 59 tahun tersebut.

"Kris bersumpah ia serius dengan Corey, tapi siapapun bisa bilang Corey hanya dimanfaatkan," ucap sang sumber.

Kris memang menjadi satu-satunya keluarga Kardashian/Jenner yang kecewa dan sulit menerima keputusan Bruce menjadi seorang wanita utuh. Ditambah, saat ini penata rias pribadi Kris dikabarkan bekerja untuk Bruce.

"Kris merasa dirinya butuh seorang pria di sampingnya sekarang. Ia juga ingin merasa 'lebih seperti manusia' dan menjadi wanita biasa. Saat ini Kris tengah mengurus masalah kontrak dan kesepakatan dengan Corey, karena ia ingin pertunangan segera digelar," tutur sumber itu.

Editor: Rie