Nico Rosberg tercatat tercepat disesi latihan bebas di GP Austria

Sabtu, 20 Jun 2015 | 10.00 WIB

Nico Rosberg tercatat tercepat disesi latihan bebas di GP Austria


Centroone.com- Nico Rosberg tercatat tercepat da;am sesi latihan bebas di GP Austria Jumat pagi waktu setempat, sementara Sebastian Vettel mengalami masalah pada mobilnya.
Rosberg yang mengendari mobil Mercedes F1 W06 Hybrid membuat waktu satu putaran sirkuit selama 1 menit 10,401 detik. Lebih kencang 0,308 detik dari rekan setimnya, Lewis Hamilton.
Sesi latihan pembuka putaran kedelapan ini berlangsung dalam suasana mendung dengan suhu trek sekitar 25 derajat celsius. Rosberg mencatat waktu tercepatnya sejak awal, hingga 90 menit dari waktu yang tersedia, ia tetap berada di atas.
Tercepat ketiga ditempati pembalap Ferrari, kimi Raikkonen yang beberapa kali mampu memperbaiki waktunya. Sementara rekan setimnya, Sebastian Vettel lebih banyak berada di garasi tim hingga waktu latihan selesai.
Pembalap McLaren, Fernando Alonso juga lebih banyak berada di garasi tim karena mobilnya mengalami masalah teknis. Meski begitu juara dunia dua kali ini sempat keluar di menit-menit terakhir dan menempatkan diri di posisi 17