Duh..Pengangguran Habiskan Dana Sosial Untuk Operasi Plastik

Selasa, 02 Jun 2015 | 09.00 WIB

Duh..Pengangguran Habiskan Dana Sosial Untuk Operasi Plastik <br>

Andrea dan Putrinya Sophie (tengah) (IST)


CENTROONE.COM - Pemerintah suatu negara memberikan dana sosial untuk membantu warganya yang kekurangan, untuk hidup lebih sejahtera. Namun seorang ibu di Inggris, rupanya punya pikiran lain. Andrea Dalzell , yang setiap minggu menerima dana sosial untuk anak sebesar 15 poundsterling memilih menabung dana sosial itu. Namun bukan untuk kepentingan hidup , melainkan untuk operasi plastik.

Andrea adalah penerima dana sosial Child Benefit, yang diberikan kepada orang tua dengan anak dibawah 16 tahun di Inggris. Total dana sosial yang seharusnya untuk anaknya, namun ia gunakan untuk operasi plastik adalah sebesar 20 ribu poundsterling dengan 3500 poundsterling diantaranya digunakan untuk perjalanan ke Hungaria, juga untuk operasi plastik.  ‘Saya selalu tahu saya akan menjalani operasi, memiliki keriput dan selaput mata dan menjadi abu-abu  sangat tidak sesuai denganku.’ ujarnya mengenai kebiasaannya operasi plastik.

Ulah Andrea mendapat kecaman keras dari organisasi pelindung pembayar pajak, Taxpayer Alliance.  Jonathan Isaby, kepala eksekutif dari organisasi itu mengatakan seharusnya wajib pajak marah terhadap hal seperti itu.  'Dengan keuangan begitu ketat, dana sosial seharusnya harus digunakan untuk orang-orang yang benar-benar membutuhkannya.’ujarnya seperti dilansir dari Metro.

 Ironisnya lagi, salah satu putri Andrea, Sophie yang berusia 22 tahun, tahun lalu jadi pusat perhatian ketika dilaporkan bahwa ia tidak menghadiri pertemuan masa percobaan karenasedang menjalani operasi implan payudara.

oleh:William-editor:YL.antamaputra