Selfie Bersama 2530 Orang, ABG Ini Pecahkan Rekor?

Selasa, 02 Jun 2015 | 07.00 WIB

Selfie Bersama 2530 Orang, ABG Ini Pecahkan Rekor? <br>

Tom Bittmann saat selfie bersama penonton (IST)


CENTROONE.COM - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock beberapa waktu lalu memecahkan rekor Guiness untuk selfie terbanyak dalam tiga menit. Rekor itu, dipecahkan bintang The Fast And Furious ini dalam  pemutaran perdana film San Andreas di London, Inggris, Kamis (23/5/2015) lalu.  

Saat The Rock memecahkan rekor selfie, di belahan Eropa lain, tepatnya di Prancis, seorang ABG berumur 16 tahun dilaporkan turut memecahkan rekor selfie.  ABG itu yang menurut sejumlah media Prancis bernama Tom Bittmann itu memecahkan rekor selfie dengan jumlah peserta terbanyak saat menghadiri acara musik di  Nice, Prancis. 


Dalam kesempatan itu Tom naik ke atas panggung, dan mengajak para penonton berselfie bersama, sambil menjulurkan tongsisnya, demikian seperti dilaporkan Yahoo France, Selasa, (02/06/2015). Acara itu sendiri digelar di pada 26 Mei lalu.

Sebelumnya selfie dengan jumlah peserta terbanyak, dicatatkan oleh produsen minuman ternama Coca Cola dengan 1,151 orang di Bangladesh pada 2014.  Sedangkan The Rock memecahkan rekor dengan mengambil lebih dari 75 foto selfie, dimana setiap fotonya harus fokus dan menampilkan kepala serta pundak. Dwayne Johnson berhasil mengambil 105 foto hari itu.
editor:YL.antamaputra