Miley Cyrus: Aku Bukan Femme-Bot

Rabu, 17 Jun 2015 | 17.05 WIB

Miley Cyrus: Aku Bukan Femme-Bot

Foto: centroOne/Reuters


Centroone.com - Setelah pengakuannya sebagai biseksual, kini Miley Cyrus menceritakan bagaimana sejatinya ia tidak puas menjalin cinta dengan laki-laki dan perempuan.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, pelantun 'Wrecking Ball', 22 tahun ini menuturkan sudah menyadari akan orientasi seksualnya yang berubah-ubah alias biseksual sejak usia 14 tahun. Ada perbedaan yang dirasakan saat dirinya berpacaran dengan cowok atau perempuan.

Miley mengaku tak menyukai cowok yang dominan terhadap dirinya atau berlimpahnya energi. Begitu pula sebaliknya, ia tak begitu menyukai perempuan manja.

"Itu membuatku merasa seperti femme-bot (robot perempuan) dan aku bukan seperti itu," ujar Miley.

Ia pun melanjutkan kisahnya: "Ketika pacaran dengan pria, ada energi yang terlalu 'macho' yang tak kusukai. Dan ketika berpacaran dengan perempuan, aku merasa, 'Oh sial, dia membutuhkan seseorang yang bisa melindunginya, jadi aku harus punya energi 'macho''. Ini juga rasanya kurang benar."

Miley juga mengaku, kalau kisah asmaranya tak seberuntung karirnya di dunia musik.

Kini, ia hanya ingin bahagia entah dengan cara apa. Pastinya, ia sadar bahwa mencari partner untuk bercinta itu lebih mudah ketimbang mencari seseorang yang bisa dan 'nyambung' saat diajak bicara laiknya seorang sahabat.

"Bercinta itu mudah. Kau bisa menemukan orang yang mau diajak bercinta dalam waktu lima menit. Tapi, kita sulit ingin menemukan seseorang yang bisa kita ajak bicara dan menjadi diri sendiri di depannya," pungkas Miley.

Editor: Rie