Laudya Cynthia Bella Terharu Akan Puasa di Tanah Suci

Rabu, 17 Jun 2015 | 15.31 WIB

Laudya Cynthia Bella Terharu Akan Puasa di Tanah Suci

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Saat puasa Kamis (18/6) besok, Laudya Cynthia Bella berencana akan berangkat Umroh ke Tanah Suci.

Inilah untuk pertama kalinya Bella akan menghabiskan puasa pertamanya dalam perjalanan ke Tanah Suci. Ia tak sendiri, bersama rombongan sebuah tur and travel ibadah Umroh dan Haji, Bella akan menjalankan Ramadan di Tanah Suci sampai 26 Juni 2015 mendatang.

"InsyaAllah kita akan berangkat Umroh 18 sampai 26 Juni," ujar artis cantik kelahiran Bandung Jawa Barat, 27 tahun ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurut Bella, bisa menjalani ibadah puasa di Tanah Suci adalah cita-citanya sejak lama. Ia pun bersyukur, impiannya untuk menjalani Ramadan di Tanah Suci kini kesampaian. Bella mengaku, kalau menjalani ibadah puasa di Tanah Suci itu pahalanya lebih banyak.

"Ibadah plus aku juga ingin rasain shalat Tarawih di sana," imbuh Bella.

Bella juga menuturkan, ia sudah menyiapkan sejak lama keberangkatannya ke Tanah Suci seperti siap fisik, batin, kesehatan, perlengkapan baju, dan semua untuk kekhusyukan ibadahnya selama Ramadan di Tanah Suci.

"Alhamdulillah, sambil jalan. Bismillah, karena aku melakukan ini untuk Allah," ucap Bella.

Pastinya, akan ada banyak doa yang dipanjatkan Bella selama di Tanah Suci. Salah satunya, ia berdoa agar segera dipertemukan dengan jodoh.

"Itu sih yang pasti. Siapa sih yang nggak mau punya jodoh," kata Bella sembari senyum malu-malu.

Bagi Bella, ini akan menjadi momen mengharukan sepanjang hidupnya. Bagaimana tidak, Bella mengaku sempat meneteskan air mata begitu tahu cita-citanya sejak lama bisa tercapai sekarang ini.

"Aku lebih bahagia. Ini impian aku banget. Bersyukur banget dapat dukungan dari orangtua dan sekeliling aku. Itu yang buat semangat," pungkas Bella.

Selama 7 hari Bella akan menjalani ibadah Umroh sembari berpuasa di Tanah Suci. (Rie)