Ibu Kristen Stewart Marah Disebut Setuju Putrinya Lesbian

Selasa, 16 Jun 2015 | 23.16 WIB

Ibu Kristen Stewart Marah Disebut Setuju Putrinya Lesbian

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ibu Kristen Stewart, Jules Stewart tiba-tiba saja membantah telah membuat pernyataan setuju atas kisah cinta sang putri dengan kekasih perempuannya, Alicia Cargile.

Dilansir dari laman US Magazine beberapa jam lalu, Jules menegaskan tak pernah memberikan pernyataan apapun tentang hubungan istimewa antara Kristen dan Alicia belakangan ini. Apalagi, lanjut Jules, ada pernyataan yang mengatakan kalau ia setuju atas hubungan asmara sesama jenis tersebut: itu sama sekali tidak benar.

Kabar Jules menyetujui Kristen menjalin cinta dengan Alicia dan membenarkan mereka memang pasangan sesama jenis untuk pertama kalinya ditulis oleh jurnalis Sharon Feinstein dari media The Mirros.

Jules mengaku memang ada wawancara seperti itu, tapi ia membantah telah membicarakan soal orientasi seksual Kristen saat ini dan menyebut Alicia adalah kekasih putrinya sekarang ini.

"Aku bicara pada Sharon Feinstein soal filmku, 'K-11' - yang kini dipamerkan di Museum Hollywood. Saat ini letaknya tepat ada di bawah banner LGBT di lantai tiga. Ia juga bertanya padaku soal pandanganku mengenai gay - yang dengan senang hati kujawab. Kami sama sekali tak pernah bicara soal Kristen," papar Jules.

Meski Jules sudah membantah, tapi tidak bagi sang jurnalis.

Sharon dengan tegas mengklaim, bahwa apa yang ditulisnya itu sudah berdasarkan fakta wawancaranya bersama Jules. Sharon melalui akun Twitter-nya menuturkan akan merilis rekaman wawancaranya bersama Jules dalam waktu dekat ini untuk membuktikan tuduhan ibu Kristen.

"Aku berencana untuk merilis rekaman wawancaraku dengan ibu Kristen Stewart dalam dua bagian. Akan kubuktikan segera," tulis Sharon.

Editor: Rie