Katy Perry Wajah Baru Rumah Mode Moschino

Selasa, 16 Jun 2015 | 14.09 WIB

Katy Perry Wajah Baru Rumah Mode Moschino

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Rumah mode asal Italia, Moschino belum lama ini mengumumkan Katy Perry sebagai wajah baru mereka.

Katy Perry pun langsung merilis peran barunya di Moschino melalui media sosial, dengan mengunggah foto dirinya hanya memakai bra emas dan wig hitam pendek dalam kampanye iklan edisi Fall 2015.

Foto penyanyi kelahiran California Amerika Serikat (AS), 30 tahun ini langsung mendapatkan setidaknya 175.000 lebih likes hanya dalam waktu satu jam. Sementara Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott, di akun Twitternya memberi judul foto tersebut dengan 'Wajah Moschino'.

"Begitu senang memiliki Katy Perry sebagai wajah dari Moschino!!!" cuit Jeremy Scott di akun resmi Twitter-nya baru-baru ini.

Pengumuman ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan bagi fans Katy, karena pelantun lagu 'Roar' ini terbilang sering memakai merek Moschino di setiap tampilan red karpet-nya. Katy bahkan mengaku mendukung produk Italia itu selama bertahun-tahun.

Di acara Met Ball misalnya, Katy juga mengenakan gaun cetak grafiti Moschino. Lalu di Festival Musik Coachella dan pesta Moschino, Katy mengenakan bra berlapis emas dipadu dengan patchwork denim.

Pihak Moschino kembali menciptakan tampilan baru Katy dalam Superbowl Halftime Show.

Jeremy Scott kembali menuturkan, kalau keterlibatan Katy dalam kampanye terbaru Moschino karena ia kebetulan merupakan teman baik Katy - setelah mereka bertemu untuk pertama kalinya di tahun 2008, dalam sebuah acara di Los Angeles, AS.

Jeremy Scott ingat, jika saat itu Katy berbaris dekat dengan dirinya dan mengatakan dengan tegas: "Hai, aku seorang penyanyi dan Anda desainer favorit saya. Suatu hari, saya berharap untuk memakai hal-hal di atas panggung. Nama saya Katy Perry."

Berbagai Sumber - Editor: Rie