Hotel Jepang Buka Kamar Khusus Galauers

Selasa, 16 Jun 2015 | 18.00 WIB

Hotel Jepang Buka Kamar Khusus Galauers

Penampakan kamar dan hotel khusus galauers di Jepang (IST)


CENTROONE.COM - Jepang boleh dibilang gudangnya hotel unik.  Salah satunya hotel Mitsui Garden Yotsuya. Saat hotel lain berlomba-lomba memberikan layanan untuk memberikan kesenangan pada para tamu, Hotel di Tokyo ini justru sebaliknya. Hotel itu menyediakan sebuah kamar, yang dibuat khusus untuk mereka yang sedang galau dan ingin menangis sendirian. 

Sebagai bagian dari layanan, kamar "galau" itu dilengkapi berbagai pilihan film sedih. Selain itu juga ada tumpukan komik mengharukan karya komikus ternama Maruzen, yang dikenal lewat-lewat komik cinta yang membuat hati wanita menangis. e-Magazine Jepang, Excite menyebutkan kamar "galau" ini dapat dipesan dan digunakan untuk hanya satu hari oleh satu orang. Setelah masuk, sang tamu akan dapat merasa bebas untuk membiarkan air matanya mengalir.

Tapi jika itu gagal terjadi, tumpukan film sedih tadi, yang terdiri dari berbagai negara mulai dari Hollywood sampai film lokal Jepang siap membantu.  

"Jangan khawatir bahwa anda akan memiliki mata bengkak dan wajah lelah pada hari berikutnya.Refresh dan reset, seolah terlahir kembali – tidak ada rasa lain seperti menangis keluar dari hati anda," kata e-magazine itu seperti dilansir dari AsiaOne.  Menurut situs China Alibaixiu, kamar itu tersedia  dibandrol 10.000 yen per hari.


oleh:William-editor:YL.antamaputra