Olala!!! Bodyguard Tampan JLaw Hebohkan Dunia Maya

Senin, 15 Jun 2015 | 16.02 WIB

Olala!!! Bodyguard Tampan JLaw Hebohkan Dunia Maya

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Jennifer Lawrence alias JLaw kembali jadi pusat perhatian.

Tapi bukan sosoknya yang cantik atau kisah cintanya bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Kali ini dunia maya dihebohkan oleh foto-foto sosok bodyguard baru aktris peraih Oscar ini yang pastinya tampan rupawan.

Bodyguard baru JLaw ini sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, karena ketampanan dan sosoknya yang kalem setiap bertemu dengan fans ataupun paparazi yang menyerbu JLaw.

Bodyguard tampan bintang 'The Hunger Games' bernama Greg Lenz ini, kini tak kalah diburu oleh paparazi, dan foto-fotonya di dunia maya membuat netizen - khususnya para cewek, mesam-mesem sendiri.

Pastinya tak hanya rupawan, sang bodyguard sering tertangkap kamera membawa barang-barang JLaw, termasuk menggendong anjing peliharaan mantan kekasih Nicholas Hoult ini. Foto-foto yang tersebar di dunia maya inilah yang menjadi kehebohan tersendiri para netizen.

Bahkan, tak sedikit pengguna Twitter yang mengaku jatuh cinta dan membandingkan wajah sang bodyguard yang tampan dengan Chris Martin.

"Ini bodyguard Jennifer Lawrence? Sejujurnya, ia membuat Chris Martin terlihat seperti sepatu usang," cuit salah seorang pengguna Twitter dengan akun @Nomorechacha.

Namun disayangkan, para cewek sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, sang bodyguard ternyata sudah mempunyai seorang istri bernama Allana. Sang bodyguard dan istrinya tersebut tinggal di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Saat ini, Greg Lenz tercatat bekerja di perusahan jasa bodyguard kenamaan bernama Executive Protection.

Sumber: Telegraph - Editor: Rie