Putri Whitney Houston Dibawa di Rumah dalam Kondisi Koma

Senin, 15 Jun 2015 | 15.23 WIB

Putri Whitney Houston Dibawa di Rumah dalam Kondisi Koma

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sudah 4 bulan putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown koma di rumah sakit.

Sejak ditemukan pingsan di kamar mandi rumahnya, kondisi Kristina belum menunjukkan tanda-tanda lebih baik. Untuk itu, keluarga sepertinya berniat untuk membawa Kristina ke rumah saja. Kristina rencananya akan dirawat di rumah oleh pihak keluarga.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, seorang sumber terdekat mengungkapkan, kalau ayah Kristina, Bobby Brown beserta keluarga besarnya selama ini selalu berada di samping perempuan kelahiran New Jersey Amerika Serikat (AS), 22 tahun itu.

Mereka mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Kristina. Menurut sumber tersebut, hingga kini Kristina sendiri masih berada di pusat rehabilitasi dan hidup dengan alat bantu hidup (life support).

"Keluarga berencana untuk membawa Kristina kembali ke kediamannya di Georgia. Itu adalah rumahnya dan juga rumah ibunya. Jika Bobbi terus hidup, maka biarkan ia berada di rumah dan dikelilingi oleh foto-foto ibunya. Begitu juga jika situasi berubah menjadi buruk," tutur sumber itu.

Tapi sumber berbeda menuturkan, jika ayah Kristina menolak rencana pemindahan sang putri ke kediaman tersebut. Bobby Brown masih sangat yakin dan berharap kalau sang putri akan sembuh seperti sedia kala.

"Bobby Brown tak akan pernah melepaskan alat bantu hidup untuk Kristina," ucap sang sumber.

Meski begitu, sampai saat ini pihak keluarga Kristina masih belum memberikan konfirmasinya.

Editor: Rie