Resmi Jadi Istri, Pia Zebadiah Tak Mau Gantung Raket

Senin, 15 Jun 2015 | 14.08 WIB

Resmi Jadi Istri, Pia Zebadiah Tak Mau Gantung Raket

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pebulutangkis putri Pia Zebadiah resmi dinikahi Nova 'Deno' Ferdian, Minggu (14/6), di Taman Mini Indonesia Indah (TIM) Jakarta.

Suami Pia tersebut merupakan kawan lamanya yang sekaligus adik kandung dari Markis Kido. Resepsi pernikahan Pia dan Nova yang digelar di Gedung Sasana Kriya TIM Jakarta tersebut, dihadiri oleh keluarga dekat, juga para mantan pemain bulutangkis nasional dan Malaysia.

Beberapa pemain putri PB Jaya Raya Jakarta malah bertugas sebagai bridesmaid. Di antaranya Adriyanti Firdasari, Greysia Polii, dan Rizki Amelia Pradipta. Dalam kisah yang digambarkan dalam rekaman video dan pembawa acara, Pia dan Nova memang kawan lama.

Eh, saat Pia merayakan ulang tahun ke-25 tahun lalu, keduanya berjumpa lagi.

"Sama-sama jomblo. Kemudian jadian," kata sang pembawa acara dalam pesta pernikahan itu.

Alhasil, kalimat itu pun mengundang gelak tawa para tamu yang hadir. Merasa cocok satu sama lain, Pia dan Nova memutuskan untuk menikah. Tapi, pilihan itu tak membuat Pia berniat gantung raket dalam waktu dekat.

"Saya masih ingin main di kejuaraan-kejuaraan bulutangkis. Belum ada rencana untuk pensiun," ucap Pia.

Pia memang tak lagi jadi penggawa pelatnas. Di ganda campuran dia berpasangan dengan kakaknya, Kido. Sedangkan di ganda putri, Pia bakal berduet dengan Variella Aprilsasi Ledjarsari.

(Berbagai Sumber)