[Trailer] Serena, J-Law Intim Dengan Cooper

Senin, 15 Jun 2015 | 11.30 WIB

[Trailer] Serena, J-Law Intim Dengan Cooper


Jennifer Lawrence kembali beradu akting dengan Bradley Cooper dalam film baru mereka 'Serena'.

Ini adalah ketiga kalinya mereka bermain film bersama setelah Silver Linings Playbook dan American Hustle, yang membuat keduanya di nominasikan dalam ajang Academy Awards.

Di film ini mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang memiliki bisnis penjualan kayu. Salah satu tantangan mereka adalah melakukan adegan seks bersama dalam film ini.

Jennifer sendiri mengatakan, meskipun sudah beberapa kali bermain film bersama Bradley, dirinya merasa canggung saat melakukan adegan seks tersebut.

Mengambil setting di Carolina Utara Amerika, pembuatan film 'Serena' sendiri berlokasi di Studio Barrandov, Republik Ceko.

Bioskop-bioskop di Indonesia akan mulai menayangkan film ini pada bulan Juni 2015.


Genre : Drama, Romance
Sutradara : Susanne Bier
Penulis : Christopher Kyle, Ron Rash (novel)
Pemain : Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Toby Jones, Rhys Ifans

Sinopsis

Diangkat dari novel laris karya Ron Rash, Serena berlatar tahun 1929 di saat masa resesi North Carolina. George Pemberton (Bradley Cooper) adalah pengusaha kayu yang cukup sukses.

Namun kehidupannya menjadi rumit saat ia menikahi wanita cantik bernama Serena (Jennifer Lawrence). Serena yang tidak bisa memiliki anak menjadi marah saat mengetahui ternyata suami yang di cintainya telah memiliki anak dari perempuan lain.

Tidak terima dengan keadaan ini Serena merencanakan pembunuhan terhadap anak tersebut sambil berusaha mempertahankan bisnis kayunya agar tidak diambil oleh pemerintah.