Di China, Porsche Dipakai Untuk Jualan Puding

Minggu, 14 Jun 2015 | 19.00 WIB

Di China, Porsche Dipakai Untuk Jualan Puding <br>

Mobil-Mobil Porsche di depan warung puding (IST)


CENTROONE.COM - Setelah sekelompok mahasiswi di Shanghai menjadikan Lamborghini sebagai lapak jualan, hal serupa juga terjadi di kota Yangzhou, Provinsi Jiangsu, China.  Jika di Shanghai, lamborghini dijadikan lapak jualan baju, maka di Yangzhou, yang dipakai untuk berdagang adalah tiga mobil Porsche mewah.

Pemilik tiga mobil itu adalah seorang gadis muda yang diketahui bermarga Yu. Gadis itu membuka sebuah kedai puding, yang juga menjalani pesanan antar di sebuah pusat perbelanjaan di kota itu.  Nah, tiga mobil mewah yang eye-catching itulah yang digunakan untuk mengantarkan pesanan tadi. 

Saat tidak dipakai untuk mengantar pesanan, ketiga mobil mewah itu terlihat diparkir manis di depan kedai. Layanan pengiriman itu disediakan untuk konsumen yang cukup beruntung untuk mendapatkan makanan gratis melalui WeChat, atau untuk mereka yang memesan lebih dari lima take-out.

Meski menggunakan mobil mewah sebagai pengantar pesanan, Yu mengatakan dirinya bukan anak orang kaya. Ia bahkan menyebut bahwa kedai yang ia buka, merupakan kerjasama dengan beberapa orang rekannya, yang mereka buka sejak awal.


 oleh:William-editor:YL.antamaputra


...
0




There are 0 comments in this current article