Follower Sosmed Banyak, Liburan Bisa Makin Murah

Minggu, 14 Jun 2015 | 08.00 WIB

Follower Sosmed Banyak, Liburan Bisa Makin Murah <br>

layanan hotelied


CENTROONE.COM - Sebuah layanan pemesanan hotel bernama Hotelied menawarkan program diskon atau potongan harga menarik. Lewat layanan ini, para calon tamu yang memiliki jumlah follower banyak di  Twitter, Facebook, Google+, LinkedIn dan Instagram, bisa mendapatkan diskon yang lebih besar.

Total ada 190 hotel yang ditampilkan di situs Hotelied, dan terdiri dari hotel dari 22 negara di dunia, dengan salah satu andalan dan juga favorit adalah Hotel Metropolitan Miami Beach, yang dilengkapi dengan spa dan teras yoga.  Uniknya Hotelied, tidak membatasi seberapa banyak jumlah follower untuk mendapatkan diskon tersebut.

Dan Hotelied juga menjamin menyimpan informasi sosial media para tamu mereka dengan aman.  ‘Satu-satunya informasi yang kita miliki dari halaman anda adalah apa yang sudah anda keluarkan kepada dunia di LinkedIn misalnya,’ kata Zeev Sharon, Co-Founder & CEO Hotelied, mengatakan kepada MailOnline Travel, Minggu, (14/06/2015).

Sharon juga menambahkan program diskon ini diluncurkan dalam usaha Hotelied untuk membantu hotel-hotel yang mendaftar menjadi anggota mereka untuk lebih dikenal, terutama di dunia maya. Tidak hanya itu Hotelied juga menggabungkan sistem itu dengan diskon penerbangan.

Sistem Hotelied sendiri diklaim sudah mampu mendeteksi mana follower palsu dan follower asli, untuk menghindari kecurangan calon tamu.  " Kami mencocokkan jumlah pengikut dengan jumlah suka dan komentar untuk melihat rasio interaksi dan  keaslian follower seorang tamu. "  ujar Sharon lagi.



oleh:William-editor:YL.antamaputra