Meksiko Hanya Bisa Seri , Tuan Rumah Menang,

Sabtu, 13 Jun 2015 | 09.19 WIB

 Meksiko Hanya Bisa Seri , Tuan Rumah Menang,<br>

Alexis Sanchez dikepung para pemain ekuador (IST)


CENTROONE.COM - Tuan rumah Chile memetik tiga angka penuh dalam laga pembuka Copa America di Stadion Nasional, Santiago, Jumat (12/6) WIB.

Dalam laga itu, Chile berhasil menang 2-0 atas Ekuador.  Berlaga di hadapan publik sendiri, para pemain Chile tampil agresif, namun gagal mencetak gol di babak pertama.

Kedua gol kemenangan baru tercipta di babak kedua. Kedua gol tersebut dicetak  gelandang Chile, Arturo Vidal dari titik penalti pada menit ke-67 dan pemain pengganti, Eduardo Vargas pada menit ke-84. Berkat kemenangan ini, Chile kini berada di pemuncak grup A dengan tiga poin.

Meksiko Gagal Menang



Sementara itu di laga hari kedua, Meksiko dipaksa bermain imbang tanpa gol di Stadion Sausalito, Vina del Mar, oleh Bolivia.  Laga yang digelar Sabtu (13/6) pagi WIB.  Kiper Meksiko Jose Corona jadi bintang dalam laga itu, setelah beberapa kali tampil sebagai penyelamat.


Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta dan para penonton yang memenuhi stadion Sausalito pun mencemooh permainan kedua tim. 

Berikutnya, pada pertandingan Grup A, Meksiko akan menghadapi tuan rumah Chile pada Senin nanti dan Bolivia bertemu Ekuador sehari setelahnya. Berkat hasil imbang ini,  Bolivia sementara berada di peringkat dua klasemen grup A dengan 1 poin, diatas Meksiko dengan poin yang sama.  bbs