Mau Nonton Konser Chris Brown di Indonesia? Ini Harga Tiketnya

Sabtu, 13 Jun 2015 | 15.05 WIB

Mau Nonton Konser Chris Brown di Indonesia? Ini Harga Tiketnya<br>

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Penyanyi R&B asal Amerika Serikat (AS), Chris Brown dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Juli 2015 mendatang.

Promotor konser Chris Brown di Indonesia, Trilogy Live juga sudah mengumumkan harga tiket konser mantan kekasih Rihanna ini. Melalui situs resmi mereka, www.trilogylive.com, promotor mematok harga tiket konser Chris Brown mulai Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Harga tiket yang dipatok itu dibagi dalam beberapa kelas, yaitu tiket seharga Rp 750 ribu untuk kelas Silver. Lalu, tiket dengan harga Rp 1 juta - Rp 1.250.000 untuk penonton kelas Festival dan Gold.

Ada pilihan lain di kelas yang cukup nyaman, yaitu kelas VIP dengan harga tiket Rp 1,5 juta dan kelas Platinum seharga Rp 2,5 juta. Menurut promotor, tiket konser penyanyi 26 tahun ini mulai dijual pada 16 Juni 2015 mendatang, dengan cek info penjualan tiket melalui situs resmi promotor.

Konser pertama Chris Brown di Indonesia ini akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) Tangerang. Sebelumnya, Chris Brown dijadwalkan tampil dalam konsernya di Jakarta pada 2013 silam, tapi konser tersebut batal digelar.

Editor: Rie