Galaxy S6 Active,  Elegan Plus Tahan Banting

Sabtu, 13 Jun 2015 | 11.00 WIB

Galaxy S6 Active,  Elegan Plus Tahan Banting<br>

Samsung Galaxy S6 Active (IST)


CENTRONE.COM - Setelah pertama kali diperkenalkan di Mobile World Congress Barcelona bulan Maret lalu, Samsung akhirnya melepas Samsung Galaxy S6 Active ke pasaran.

Model baru ini pada dasarnya memilliki karakteristik yang sama seperti Samsung Galaxy S6. Dengan layar 5.1” QHD Super AMOLED (2560 x 1440 piksel), Exynos 7420 chipset dan foto kamera dari 16MP dan 5MP.

Namun berbeda dengan Galaxy S6 biasa atau S6 Edge, S6 Active sepertinya dibuat khusus untuk para pengguna smartphone yang gemar berpetualang di alam liar.   Berbekal casing logam,  Galaxy S6 Active aman di dalam air sampai kedalaman 1,5 meter selama hingga 30 menit dan benar-benar anti debu. Perlindungan panas dan sengatan listrik ditambahkan pada smartphone elegan ini.   Adapun tiga tombol depannya, mereka dapat diaktifkan di mana saja, bahkan ketika memakai sarung tangan.

Samsung Galaxy S6 Active akan tersedia di Amerika Serikat lewat jaringan  AT & T mulai pada tanggal 12 Juni, dengan harga off-contract dari USD 695,10. Tidak diketahui apakah smartphone ini juga akan masuk Indonesia.


oleh:William-editor:YL.antamaputra