Bradley Cooper Tuntut Media yang Mengusiknya & Irina Shayk

Jumat, 12 Jun 2015 | 17.54 WIB

Bradley Cooper Tuntut Media yang Mengusiknya & Irina Shayk<br>

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aktor Bradley Cooper resmi menuntut majalah asal Prancis, Oops!.

Gara-garanya, kehidupan pribadinya bersama Irina Shayk merasa terusik dan tak mempunyai privasi. Tuntutan Bradley kepada majalah Oops! ini sebelumnya juga pernah dilakukan oleh Leonardo DiCaprio yang dituduh menghamili Rihanna tanpa bukti.

Dalam gugatannya itu, aktor kelahiran Pennsylvania Amerika Serikat (AS), 40 tahun itu merasa tak pernah memberikan klarifikasi apapun kalau ia dan mantan kekasih Christiano Ronaldo tersebut menjalin cinta.

Bradley mengutus pengacaranya, Vincent Toledano, untuk menuntut Oops!, karena telah memberikan pemberitaan palsu. Kebetulan dalam hukum Prancis sendiri, memang ada larangan untuk mempublikasikan berita kehidupan pribadi seorang artis.

Dilansir dari laman Aceshowbiz beberapa jam lalu, atas tuntutannya itu, Bradley pun minta ganti rugi kepada Oops! senilai US $12.500 atau setara dengan Rp 166,5 juta. Tapi pemilik majalah tersebut, Frederic Truskolaksi, mengklaim tak bersalah atas tuntutan Bradley.

Mereka berkilah, kalau membuat berita soal asmara Bradley dan Irina sudah berdasarkan fakta kedekatan keduanya belakangan ini. Ditambah, keduanya juga sudah mengumbar kemesraan serta ciuman di muka publik.

Bahkan, foto-foto ciuman mereka sudah beredar luas di dunia maya.

"Kami sama sekali tak mengerti kenapa Bradley Cooper menuntut kami. Cerita kami ditulis berdasarkan apa yang ditulis oleh majalah Spanyol, Hola - yang jelas-jelas menunjukkan bahwa Bradley dan Irina berpacaran," tutur Frederic dalam wawancaranya belum lama ini.

Editor: Rie