Sederhana Penuh Keanggunan Ala Gibran-Selvi

Kamis, 11 Jun 2015 | 18.35 WIB

Sederhana Penuh Keanggunan Ala Gibran-Selvi<br>


CENTROONE.COM - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan) didampingi Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan), menunjukkan buku nikah seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6).


Dalam kesempatan itu, kedua mempelai menjatuhkan pilihan busana pada busana pengantin tradisional khas Jawa - Solo, yang sederhana namun tetap elegan dan anggun.Selvi Ananda terlihat menawan dalam balutan kebaya putih bertabur payet, hasil rancangan desainer Solo Tuty Adib, dengan hiasan bunga melati.  Sementara di sampingnya, sang suami, Gibran tampil dengan warna senada. 

Dengan perpaduan Jas putih, kalung panjang khas Jawa, kalung melati, serta blangkon dan kain batik, putra sulung Presiden Joko Widodo ini menambahkan kesan modern lewat sebuah dasi kupu-kupu berwarna hitam.



Sementara itu, untuk keluarga, termasuk Presiden Joko Widodo mengenakan busana tradisional khas jawa berwarna hitam plus blangkon, sementara untuk kaum wanita mengusung kebaya cerah serta sepatu yang sama dengan atasan.    ANTARA FOTO/Maulana Surya/Rei/kye/15.