Pedangdut Solid AG Resmi Tersangka Kasus Pencabulan

Rabu, 10 Jun 2015 | 18.16 WIB

Pedangdut Solid AG Resmi Tersangka Kasus Pencabulan<br>

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Berita mengejutkan datang dari pedangdut senior Solid AG.

Pedangdut yang kerap tampil bak drakula ini resmi ditetapkan sebagai tersangka, Rabu (10/6), oleh Polres Jakarta Selatan atas kasus pencabulan anak di bawah 5 tahun. Atas penetapan status ini, polisi mengungkapkan kalau pihaknya sudah mempunyai cukup bukti untuk menggiring Solid AG ke ranah hukum.

"Kami sudah cukup bukti seperti visum, psikolog, dan beberapa saksi," kata Kasat Reskrim, AKBP Audie Latuheru, di kantornya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bocah berinisial TAP telah terbukti dicabuli oleh Solid AG. Polisi pun tak ragu lagi memberikan status tersangka terhadap pedangut nyentrik ini. Audie menuturkan, tersangka juga telah mengakui perbuatannya terhadap bocah 5 tahun tersebut.

"Pelaku mengaku melakukan perbuatan (cabul) itu. Tapi, sekarang masih diperiksa," imbuh Audie.

Solid AG sebelumnya sempat mangkir dua kali dari panggilan polisi dan membantah adanya tuduhan itu. Kasus ini mencuat saat orangtua TAP (korban), Nurhomi, melaporkan perbuatan pencabulan Solid AG ke pihak berwajib.

Dalam laporannya itu, Solid AG dituding telah melakukan pencabulan terhadap TAP pada Desember 2014 lalu, di sebuah studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Rie)