Fadli Zon : Ahok Kutu Loncat Konsisten

Minggu, 31 Mei 2015 | 03.57 WIB

Fadli Zon : Ahok Kutu Loncat Konsisten <br>

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan selamat kepada pejabat yang usai dilantik untuk menjabat Administrasi di halaman kantor Balaikota Jakarta, Senin (18/5 ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/


CENTROONE.COM - Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara soal kabar kedekatan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Partai Nasdem. Tangan kanan Prabowo Subianto di Gerindra itu mengaku mendukung jika  Ahok akan merapat ke partai besutan Surya Paloh tersebut dalam  pilkada serentak akhir tahun ini.

"Oh silahkan aja. Dekat dengan siapapun politik individual kan? Apalagi dia terkenal memang kutu loncat," ujar Fadli Zon di Jakarta, Sabtu (30/5/2015). Jika kini Ahok 'mesra' dengan Nasdem demi Pilkada 2017, Fadli sudah tidak kaget. Dia menilai hal itu menunjukkan konsistensi Ahok dalam urusan berpindah partai.

Sebelumnya Ahok memang pernah satu partai dengan Fadli Zon di Gerindra. Ahok sempat terancam dipecat lantaran dianggap tak sejalan. Namun, Ahok lebih dulu melayangkan surat pengunduran diri dari keanggotaan Gerindra. Ahok juga pernah tercatat 'berseragam' kuning, warna khas Partai Golkar sebelum bergabung di partai besutan Prabowo Subianto itu. "Dia konsisten dong. Konsisten dengan kutu loncatnya," pungkas Fadli Zon.

oleh:Rangga T-editor:YL.antamaputra