Diminta Hapus Semua Tato Atau Pernikahan Batal

Minggu, 31 Mei 2015 | 15.00 WIB

Diminta Hapus Semua Tato Atau Pernikahan Batal <br>

Tom bersama tunangan dan ibunya


CENTROONE.COM - Tato adalah permanen. Namun tidak jarang mereka yang masih muda membuat tato tanpa pikir panjang dan kemudian menyesal di hari tua. Seperti yang dialami Tom, pria asal Walsall, Inggris. Saat muda ia membuat banyak tato di tubuhnya. 

Salah satunya adalah gambar Bulldog di bagian perut serta sebuah gambar anak panah yang menunjuk ke selangkangannya. Tom sendiri mengaku saat masih remaja, ia membuat tato agar membuatnya keren.  " Lihat aku, aku punya tato! " ungkap Tom saat menceritakan awal tatonya.

Saat beranjak dewasa, Tom menambah dua tato lain di tubuhnya berupa tulisan "Rach" dan " Amy."  Belakangan akibat tato-tato itu Tom terancam batal menikah. Sang tunangan, Jennifer mengancam akan membatalkan pernikahan mereka , jika tato-tato tersebut tidak hilang pada saat hari pernikahan mereka tiba.

‘Ini mengganggu saya. Jika ada yang akan diabadikan, itu harus saya dan bukan wanita lainnya. Dia akan menghabiskan sisa hidupnya dengan saya. Ketika saya pertama kali melihat bulldog itu, aku hanya tertawa.Aku tidak ingin pergi ke altar mengetahui dia tidak pernah mencoba untuk menghapus mereka. Saya ingin dia mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya sebelum pernikahan’ kata Jennifer seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu, (31/05/2015).

Tom , yang tampil dalam acara Tatoo Disasters UK , kini pun menyesali pernah membuat tato-tato tersebut. Tom juga berjanji bakal menghapus tato itu demi sang istri.  " Jennifer memberi saya dorongan yang saya butuhkan untuk melakukannya. Mudah-mudahan, semua selesai saat kami menikah" ujar Tom.

 oleh:William-editor:YL.antamaputra