Tas Hilang, Perselingkuhan Akhirnya Terbongkar

Minggu, 31 Mei 2015 | 17.00 WIB

Tas Hilang, Perselingkuhan Akhirnya Terbongkar <br>

ilustrasi perselingkuhan


CENTROONE.COM - Kesialan dan keberuntungan memang datangnya tiba-tiba dan sulit ditebak. Seperti yang dialami pria asal Inggris ini.  Pria yang sudah berstatus suami itu, mau tak mau mengikhlaskan perselingkuhannya diketahui banyak orang setelah tasnya hilang di sebuah bis.

Usut punya usut tas yang hilang tadi rupanya berisi video rekaman hubungan seks sang pria dengan kekasih gelapnya. Namun tidak diketahui dalam bentuk apa rekaman itu tersimpan. Tas sial itu hilang saat sang pria, yang namanya tidak disebutkan itu, saat menumpan bus nomor 17 dan turun di Scarborough, Yorkshire.

Setelah putus asa mencari tas tersebut, sang pria itu dengan hati galau menelpon bagian pelayanan  barang hilang dari East Yorkshire Motor Services. Kepada petugas, pria itu mengakui perselingkuhannya dan meminta pertolongan menemukan tas itu. ‘Dia mengaku sudah menikah dan istrinya tidak di film itu tapi pacarnya.Dia lebih peduli tentang fakta istrinya akan mengetahui’ ujar manajer East Yorkshire Motor Services, Chris Agar  kepada The Sun, Minggu, (31/05/2015).

Beruntungnya, perusahaan operator bus itu tidak mau ikut campur perselingkuhan sang pria dan masih membantu sang pria menemukan tas tersebut. .’ 'Yang dapat kita asumsikan seorang penumpang melupakan tasnya, dan mendapat lebih dari yang inginkan.' tambah Chris lagi.


 oleh:William-editor:YL.antamaputra