Video Seks Model Seksi Disebar Pria Patah Hati

Minggu, 31 Mei 2015 | 02.00 WIB

Video Seks Model Seksi Disebar Pria Patah Hati <br>

April Summers (IST)


CENTROONE.COM - Model seksi majalah dewasa PlayBoy,  April Summers tertimpa apes. Gara-gara cinta seorang rekan pria ia tolak, video rekaman seks serta video rekaman seksinya beredar di dunia maya.   Sang pria Naushad Faruk, adalah rekan dekat April Summers, namun mereka tidak memiliki hubungan asmara dan hanya berteman.

April dan Naushad sering pergi bersama ke sejumlah acara, dan Naushad juga membantu April mendapatkan kontrak pemotretan majalan dewasa. Namun apa yang dilakukan Naushad ternyata menyimpan maksud. Menurut April, Naushad makin obsesif dan meminta April menikahi dirinya. Naushad kemudian membombardir April dengan berbagai hadiah mewah dan mahal.

" Aku tiba di rumah  dan menemukan ia sudah berada di depan pintu dengan tas dan perhiasan mahal.  Saat ia ditangkap, polisi bahkan menemukan sebuah ruangan dengan poster dan barang -barang dengan gambar ku dirumahnya. " ujar April seperti dilansir dari Metro.

Naushad, tambah April melakukan segala cara untuk mengancamnya.  Salah satunya dengan menyebarkan rekaman seks keduanya ke internet. Rekaman panas itu sendiri menurut April diambil secara diam-diam , tanpa sepengetahuan dirinya. Naushad merekam adegan panas mereka menggunakan kamera tersembunyi di jam tangan dan mengunggahnya ke Youtube.  

"Dia berusaha memeras aku. Aku tidak tahu malam itu bahkan telah direkam. ' tambah April lagi.  Selain video keduanya tengah berhubungan seks, Naushad juga menyimpan video April tengah berganti pakaian. 

Tak mau terus ketakutan, April pun melaporkan ulah Naushad ke polisi. Naushad, yang memiliki tato wajah Miss Summers di lengannya, didakwa dengan sejumlah pelanggaran. Naushad dipenjara total 42 bulan dan hukuman percobaan 12 tahun.

 oleh:William-editor:YL.antamaputra