Karaoke Bareng Dhani & Al Rp 10 Juta untuk 10 Menit

Sabtu, 30 Mei 2015 | 11.22 WIB

Karaoke Bareng Dhani & Al Rp 10 Juta untuk 10 Menit

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Semua pastinya memimpikan bisa bernyanyi dengan Ahmad Dhani dan putra sulungnya yang tampan, Al Ghazali.

Apabila Anda mengidolakan bapak dan anak yang ganteng ini, tak menutup kemungkinan dong akan melakukan apa saja agar bisa bertemu langsung dengan mereka? Termasuk, merogoh kocek demi bisa menyanyi bersama mereka.

Dhani sepertinya memanfaatkan ini bagi penggemarnya yang ingin bertemu dan bisa karaoke bersama dirinya, juga sang putra, Al. Mantan suami Maia Estianty ini dikatakan telah membuka kesempatan untuk penggemarnya yang ingin karaoke bareng dirinya dan Al.

Tapi, silahkan melongo dengan tarif karaoke yang dipatok Dhani.

Untuk bisa karaoke bersama Dhani dan Al, Anda diharuskan membayar Rp 10 juta hanya untuk 10 menit. Atas tarif ini, dunia maya belum lama ini sempat heboh atas foto roll banner yang mencantumkan tarif karaoke mereka berdua.

Dalam roll banner itu dikatakan, kalau karaoke milik Dhani membuka kesempatan untuk bisa karaoke bersama mereka berdua. Bahkan, ada kontak nomer untuk 'memesan' paket karaoke Dhani - Al itu.

Saat awak media menelusuri paket tersebut, salah seorang penerima telepon yang enggan disebutkan namanya mengiyakan adanya informasi tersebut. Menurutnya, tarif Rp 10 juta itu untuk memilih Dhani atau Dhani sebagai teman duet karaoke.

"Ya, salah satunya saja. Jadi kirim saja nomor teleponnya, terus nanti disesuaikan sama jadwalnya," ujar sang pengangkat telepon.

Namun disayangkan, mengenai hal ini, baik Dhani maupun Al masih belum mengkonfirmasi kebenaran tarif karaoke ini.

Editor: Rie