Tyas Mirasih Bicara Hari Ini, Tapi Kok Masalah Hidung?

Sabtu, 30 Mei 2015 | 10.28 WIB

Tyas Mirasih Bicara Hari Ini, Tapi Kok Masalah Hidung?<br>

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Inisial PSK artis TM sampai saat ini masih misterius.

Inisial itu pun di dunia maya ramai dikaitkan dengan Tyas Mirasih. Sampai saat ini, sang artis juga tak kunjung memberikan konfirmasinya. Tapi menurut pesan berantai yang beredar di kalangan awak media, Tyas dikabarkan akan menggelar jumpa pers pada Sabtu (30/5), di rumahnya kawasan Rafles Hills Cibubur.

Namun, undangan berantai yang diterima awak media pada Jumat (29/5) kemarin ini juga sedikit melenceng dari pemberitaan Tyas yang dikaitkan dengan PSK artis TM jaringan mucikari RA yang sudah tertangkap polisi beberapa waktu lalu bersama artis AA - saat menjajakan seks ke pria hidung belang di sebuah hotel berbintang Jakarta.

Di dalam undangan itu disebutkan, kalau Tyas akan mengkonfirmasi pemberitaan-pemberitaan miring soal insiden jatuh yang menyebabkan hidungnya patah. Dalam pesan itu, kondisi Tyas dikatakan belum begitu sehat.

"Mirasih Tyas akan klarifikasi soal insiden jatuh yang dialaminya beberapa waktu lalu hingga menyebabkan insiden patah hidung, di rumah pribadinya, perumahan Rafles Hills 1/16 Cibubur. Tyas yang kondisinya belum sehat akan mengklarifikasi atas beredarnya berita-berita miring penyebab insiden yang dialaminya," tulis pesan tersebut.

Disayangkan pula, saat ini mantan kekasih Raffi Ahmad itu masih sulit dihubungi awak media untuk mengklarifikasi undangan tersebut dan pemberitaan miring terkait munculnya inisial PSK TM yang diklaim pihak RA merupakan artis terkenal.

Saat ini, TM sudah diperiksa polisi sebagai saksi atas pengembangan kasus menjajakan seks di kalangan artis yang dikendalikan mucikari RA. TM datang ke kantor polisi tanpa diketahui awak media setelah dua kali mangkir dari panggilan polisi. (Rie)